1C-Y1lAlqmGQsCm5xZd5PkYmcHU Chat Obrolan ala facebook di blogger | Znet Hyperlink
publicidade
publicidade
publicidade
publicidade
publicidade
publicidade
publicidade

Chat Obrolan ala facebook di blogger

Kamis, 05 Januari 2012

Toko Belanja Anda

Chat Obrolan ala facebook di blogger

Setelah Berkunjung ke situs http://www.gallerydunia.com/.saya menemukan cara chat/ ngobrol ala facebook
langsung aja ya.....

Nah..artikel kali ini kita bukan untuk membahas tentang masalah ngerumpi ya tetapi pada kesempatan kali ini saya mencoba membagikan sebuah pengalaman tentang widget dari situs Envolve ini yaitu chat obrolan ala facebook pada blog kita ..gambar nya kayak di bawah ini..!!!




Kira-kira seperti di atas widget nya ,sebelum kita melangkah lebih jauh lagi mari kita simak dulu ya point point widget envolve ini ....ya menurut versi pendapat saya selama memakai widget ini mungkin akan berbeda dengan para juragan yang telah mencoba nya...

  • widget ini support dengan Wordpress (Self-hosted), Wordpress.com, Tumblr, TypePad, Blogger dan beberapa website lain nya.
  • Envolve bisa di peroleh secara gratis dan bisa juga dengan mengeluarkan selembar dua lembar kertas di dompet (red: berbayar ) dan untuk kelebihan nya lebih bagus jika kita membeli lisensi nya.
  • Dengan menggunakan envolve ini sesama pengunjung bisa saling berintraksi dengan yang lain nya baik obrolan secara umum ( public ) maupun obrolan secara pribadi ( privat ).
  • Banyak settingan yang ada pada envolve ini,kita bisa setting background form chat nya,tulisan nya,privacy,maupun pengaturan lain nya yang bisa di setting apada account kita nanti.
  •  Ukuran envolve ini tidak terlalu berat jadi ga perlu kwatir..!! widget ini termasuk ringan dan tidak memberat kan loading blog kita.

Sekarang gimana juragan berminat? kalau berminat cara nya mudah kok..tinggal isi formulir lamaran,pas photo 3 x 4,Kartu Keluarga.opsss...!! maaf ..salah alamat itu buat surat kawin he he (red : bercanda ).
ok deh..langsung aja...bagi yang berminat agar blog nya punya chat obrolan ala facebook silahkan di simak tahapan- tahapan nya di bawah ini :

1.silahkan mengunjungi situs envolve klik Disini nanti akan terlihat seperti gambar di bawah ini.. Silahkan anda mendaftar account pada envolve dan isi data - data dan setelah itu ambil kode instalation nya dan di copy kalo perlu di simpan di lemari eh..maaf..!! he he

Contoh kode envolve

Kode instalation envolve

<!-- Envolve Chat -->
<script type="text/javascript">
var envoSn=18703;
var envProtoType = (("https:" == document.location.protocol) ? "https://" : "http://");
document.write(unescape("%3Cscript src='" + envProtoType + "d.envolve.com/env.nocache.js' type='text/javascript'%3E%3C/script%3E"));
</script>

 2.Seperti biasa anda login terlebih dahulu..kalau sudah login silahkan langsung ke RANCANGAN
  • Anda klik Edit HTML

  • sebelum nya anda download dulu templete agar jika ada kesalahan templete anda bisa di kembalikan seperti semula.
  • Jangan lupa di centang   
 

  • Kalau sudah kita mulai mengobok-ngobok kode html nya
CARI KODE DI BAWAH INI..!!! cara cepat nya tekan (Ctr + F pada keyboard)

</head>

Setelah ketemu silahkan anda Copy paste code instalation yang anda peroleh pada account envolve anda di atas tag </head>.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkomentar DI Blog site Znet Hyperlink

Receba Nosso Feed

Receba Todas as Nossas Atualizações em Seu E-mail: