1C-Y1lAlqmGQsCm5xZd5PkYmcHU BATIK BOLA | Znet Hyperlink
publicidade
publicidade
publicidade
publicidade
publicidade
publicidade
publicidade

BATIK BOLA

Sabtu, 18 Februari 2012

Toko Belanja Anda
Anda Senang batik....!!! Mungkin ini bisa menjadi reperensi Anda, berbicara soal batik memang tidak ada habisnya selalu saja menarik untuk di simak,apalagi batik adalah warisan nenek moyang kita dan sudah terkenal ke mancanegara sampai-sampai tetangga kita dari negeri seberang mau mengklaim lagi warisan budaya kita ini.
Ngomong-ngomong soal batik, Solo memang tidak ada hentinya mengembangkan batik yang unik-unik dan selalu update untuk setiap desain-desainya yang berbida dan unik-unik.
Kali ini saya mau share ke teman blogger tentang Hem batik bergambarkan logo-logo Club bola papan atas, seperti Arsenal, Real Madrid, Barca, AC-Milan,MU Dll, desain ini di kembangkan oleh orang-orang solo.
ketika saya meliat desain ini saya sangat tertarik sekali untuk memilikinya. coba saja Anda liat langsung desain yang unik ini.

Bahan
Katun,Prima,Rrimis
Harga Rp.95.000
Diskon Beli 3pcs-Rp.80.000/pcs
Nah Anda tertarik untuk memilikinya langsung saja ke toko tempat penjualanya di TOKO BELANJA ANDA atau silahkan hubungi Bapak Dammiey Ahmad hp 0852 9389 6008 office 0271 3038080 YM : dammieyahmad atau ke toko online resminya di http://tokobelanjaanda.blogspot.com/.
Semoga bisa bermanfaat bagi rekan-rekan bloggers sedunia. Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkomentar DI Blog site Znet Hyperlink

Receba Nosso Feed

Receba Todas as Nossas Atualizações em Seu E-mail: