1C-Y1lAlqmGQsCm5xZd5PkYmcHU CARA IKLAN GRATIS UNTUK WEB / BOLG ANDA | Znet Hyperlink
publicidade
publicidade
publicidade
publicidade
publicidade
publicidade
publicidade

CARA IKLAN GRATIS UNTUK WEB / BOLG ANDA

Jumat, 02 Agustus 2013

Toko Belanja Anda
20 Cara Gratis untuk Iklan Situs Web AndaIklan televisi sering mahal untuk usaha kecil untuk menghasilkan dan udara. Majalah dan iklan radio yang lebih murah tapi masih memerlukan investasi yang cukup besar ketika bagian dari kampanye yang sedang berlangsung. Meskipun Anda dapat menghabiskan banyak uang untuk kampanye internet, ada banyak cara untuk memanfaatkan internet dan mendapatkan iklan gratis untuk bisnis Anda. Berikut ini adalah 20 ide untuk dipertimbangkan.
  1. Meningkatkan visibilitas Anda di search engine: Insert kata kunci yang mendeskripsikan bisnis Anda ke HTML <META> tag pada halaman situs Web Anda. Ulangi kata kunci dalam teks halaman situs Web Anda. Penggunaan strategis kata kunci dapat menempatkan nama bisnis Anda di bagian atas hasil pencarian pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut, lihat artikel kami "Mengoptimalkan Situs Anda untuk Search Engine dan Direktori".
  2. Masukkan URL Anda pada segala sesuatu: Maksimalkan usaha periklanan Anda dengan membuat daftar alamat situs Web Anda pada semua yang anda lakukan. Cetak URL pada kop surat perusahaan Anda, di kartu nama, di depan gedung atau pintu ke suite kantor Anda. Gunakan URL di signature e-mail Anda. Daftar URL pada iklan cetak apapun yang Anda lakukan, termasuk buku telepon, brosur, selebaran, dan potongan direct mail.
  3. Kirimkan situs Anda ke setiap direktori, daftar khusus, organisasi industri, dan halaman kuning Anda dapat menemukan: Tidak peduli apa industri bisnis Anda dalam, ada direktori online, seperti Yahoo! Yellow Pages, yang harus Anda mendaftar. Banyak usaha dan asosiasi industri memungkinkan Anda untuk daftar bisnis Anda di situs Web mereka. Selain itu, ada individu yang mempertahankan daftar populer sumber daya, menggunakan mesin pencari Web untuk menemukan daftar ini, dan kemudian membuat sebuah entri untuk bisnis Anda.
  4. Memanfaatkan penginjil: Saluran energi staf yang paling antusias Anda dan mendorong mereka untuk mempromosikan produk perusahaan Anda saat mereka berselancar di Web.
  5.     Blog: Weblog, atau blog, adalah kumpulan artikel pendek, esai, atau pikiran longgar-diformat, biasanya ditulis oleh satu individu. Sejak pemilihan presiden tahun 2004 US, blog telah menjadi sangat populer baik sebagai media untuk mendapatkan pesan Anda keluar dan kendaraan untuk iklan dibayar. Blog juga mendorong komentar pembaca, membuat mereka alat yang berharga untuk mengumpulkan umpan balik pelanggan. Perusahaan seperti Blogger (www.blogger.com) akan menjadi tuan rumah blog Anda secara gratis. Anda juga dapat menginstal sebuah blog di situs web Anda sendiri dengan perangkat lunak bebas seperti MediaWiki (http://wikipedia.sourceforge.net).
  6. Podcasting: Podcast adalah file audio yang direkam dalam radio talk Format acara. Dengan posting podcast di situs Web Anda dan situs lain seperti iTunes Apple (www.itunes.com), pelanggan dapat berlangganan ke podcast Anda, men-download mereka segera setelah mereka tersedia, dan kemudian mendengarkan mereka pada komputer mereka atau perangkat MP3 portabel. Perangkat lunak untuk membuat podcast gratis, untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.podcastingnews.com.
  7. Gabung komunitas online: Tidak peduli apa topik, ada ribuan orang membicarakan hal itu dengan penuh semangat di Internet. Dengan berkontribusi pada kelompok-kelompok diskusi, Anda dapat menginformasikan kepada pelanggan Anda dan mengiklankan bisnis Anda ..
  8. Daftar E-mail: Kembangkan daftar alamat e-mail pelanggan Anda dan mengirimkannya pengumuman produk baru, kupon, penawaran khusus, dan informasi yang berguna. Lihat artikel kami "Pengantar E-Mail Marketing" Untuk informasi lebih lanjut.
  9. Mendapatkan perhatian dari pers: pitch ide berita tentang industri Anda untuk koran lokal, stasiun radio, dan stasiun televisi. Lapangan ide untuk situs berita Web. Mengusulkan bahwa salah satu karyawan Anda menjadi ahli yang diwawancarai dalam lembaran berita.
  10. Memenangkan penghargaan: organisasi penelitian yang memberikan penghargaan untuk produk atau jasa yang Anda sediakan. Terapkan untuk penghargaan ini dan mengambil proses serius. Ketika Anda menang, membuat sebagian besar publisitas.
  11. Menyumbangkan waktu atau sumber daya untuk amal: Mendorong organisasi amal untuk mempromosikan sumbangan bisnis Anda 'dan keterlibatan. Cobalah untuk mendapatkan liputan media bagi organisasi dan masyarakat menyebabkan Anda juara.
  12. Mempublikasikan informasi dan laporan tentang industri Anda: Menyediakan konsumen dengan informasi gratis tentang industri bisnis Anda. Investasi di pelanggan potensial dan mereka akan berinvestasi di dalam kamu.
  13. Reciprocal Link: Perusahaan seperti LinkLeads (www.linkleads.com) membantu bisnis dengan memfasilitasi pertukaran hyperlink. Dengan memungkinkan perusahaan untuk menyisipkan link ke produk mereka di situs Anda, perusahaan akan memungkinkan Anda untuk menyisipkan link ke produk Anda di situs tersebut.
  14. Reciprocal iklan banner: Perusahaan seperti 123Banners (www.123banners.com) membantu bisnis dengan memfasilitasi bebas iklan swap banner. Dengan memungkinkan perusahaan untuk beriklan di situs Anda, mereka memungkinkan Anda untuk beriklan pada mereka. Pastikan Anda mempertahankan kendali atas apa situs web membawa iklan Anda, dan iklan apa yang Anda posting di situs Anda.
  15. Kupon: Membuat kupon yang tersedia di situs Web Anda dan e-mail ke pelanggan Anda. Dorong mereka untuk memberikan kupon kepada teman dan keluarga.
  16. Contoh gratis dari produk atau jasa Anda: Tawarkan contoh gratis dari produk atau layanan Anda. Mendistribusikan sampel ini seluas mungkin. Daftar hadiah Anda dengan situs web seperti A + Free Stuff (www.aplusfreestuff.com) yang bertindak sebagai clearinghouse untuk produk gratis. Sebelum memberikan sesuatu secara gratis, meminta pelanggan untuk memberikan alamat e-mail atau mengisi survei singkat.
  17. Iklan baris gratis: Gunakan layanan seperti Yahoo! Rahasia (http://classieds.yahoo.com) untuk mengirim iklan gratis untuk produk dan jasa Anda. Juga pertimbangkan posting penawaran untuk contoh gratis dari produk Anda, undian, dan hadiah lainnya.
  18. Layanan pelanggan yang sangat baik: Tidak ada iklan seperti rekomendasi pribadi dibuat antara teman dan keluarga. Cara terbaik untuk mendorong jenis "viral marketing" adalah untuk menyediakan layanan pelanggan yang sangat baik. Luangkan waktu untuk melatih dan memotivasi orang penjualan Anda dan melakukan apa yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Anda.
  19. Aliansi bisnis dan kemitraan: Membangun kemitraan dengan perusahaan yang menawarkan produk dan layanan pelengkap, dan kemudian mempromosikan satu sama lain. Membuat pernyataan pers bersama tentang industri Anda, kemitraan Anda, dan produk dan jasa Anda. Pastikan pasangan Anda memberikan link dari situs web mereka dengan Anda.
  20. Ezine: Menulis newsletter e-mail, yang disebut ezine, dengan artikel tentang industri Anda, produk dan jasa, dan berita terkait yang menarik bagi pelanggan Anda. Periksa sumber seperti goarticles.com dan ezinearticles.com, yang menyediakan artikel gratis yang dapat digunakan dalam ezine Anda. Iklan ezine Anda secara gratis dengan situs direktori seperti www.ezine-dir.com.
  21. Tidak semua ide-ide ini mungkin cocok untuk bisnis Anda. Yang penting adalah untuk berpikir kreatif dan percobaan. Internet adalah sebuah alat yang sangat fleksibel yang memberikan bisnis Anda banyak jalan untuk iklan dan memungkinkan Anda untuk bereaksi dengan cepat terhadap umpan balik pelanggan. 
Artike by :http://www.verio.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkomentar DI Blog site Znet Hyperlink

Receba Nosso Feed

Receba Todas as Nossas Atualizações em Seu E-mail: