1C-Y1lAlqmGQsCm5xZd5PkYmcHU TAMAN BALEKAMBANG SOLO,TAMAN KOTA DI SOLO,WISATA KOTA SOLO | Znet Hyperlink
publicidade
publicidade
publicidade
publicidade
publicidade
publicidade
publicidade

TAMAN BALEKAMBANG SOLO,TAMAN KOTA DI SOLO,WISATA KOTA SOLO

Selasa, 17 Desember 2013

Toko Belanja Anda
Solo terkenal dengan kota yang tentram dan aman berbagai macam kerajinan terdapat di kota ini,namun banyak orang yang tidak tahu kalau di kota ini tersembunyi sebuah taman kota yang sangat keren cocok untuk bersantai bersama keluarga,rekanan atau pacar.

Taman Balekambang adalah taman yang luas terletak di kota Solo tepatnya di belakang atau sebelah utara Stadion Manahan dan tepat di belakang kolam renang Tirtomoyo Solo. Taman yang terletak di Jl. Ahmad Yani ini dulu bernama Partinah Bosch, dibangun oleh kerabat Mangkunegara. Kemudian dinamakan Balekambang karena di taman tersebut terdapat sebuah kolam ikan dan kolam renang yang di tengahnya terdapat rumah istirahat yang nyaman, dikelilingi kebun bunga yang sangat indah.
taman balekambang solo

taman kota balekambang solo
ahok
Ditaman ini banyak hewan yang segaja di lepas berkeliaran di taman bertujuan untuk menjadikan taman ini semakin hidup selain itu tempat ini sering sekali dijadikan tempat para photografer menumpahkan bakat memotretnya bahkan sering juga dijadikan tempat shoting FTV.

Pada hari minggu taman kota ini sangat ramai di kunjungi warga sekitar solo dengan hanya bermodal 2000 rupiah untuk biaia parkir Anda sudah bisa berkeliling taman menikmati hijau dan rindangnya taman.
taman kota balekambang solo 
Anda juga bisa meliat-liat Taman Reptil yang ada di dalam taman Balekambang,karcis masuknya hanya Rp.5.000 banyak terdapat binantang yang di pelihara di taman reptel tersebut.
taman kota balekambang soloDemikian posting kali ini semoga bermanfaat buat saudara-saudari semuanya dan akhirnya ane sekeluarga juga photo-photo di taman ini.
taman kota balekambang solo
taman kota balekambang solo
taman kota balekambang solo
taman kota balekambang solo



0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkomentar DI Blog site Znet Hyperlink

Receba Nosso Feed

Receba Todas as Nossas Atualizações em Seu E-mail: