1C-Y1lAlqmGQsCm5xZd5PkYmcHU CARA MENGHILANKAN LINK WWW.CONTENCO.COM DI BLOGSPOT ATAU WEBSITE | Znet Hyperlink
publicidade
publicidade
publicidade
publicidade
publicidade
publicidade
publicidade

CARA MENGHILANKAN LINK WWW.CONTENCO.COM DI BLOGSPOT ATAU WEBSITE

Kamis, 24 April 2014

Toko Belanja Anda
CARA MENGHILANKAN LINK WWW.CONTENCO.COM  DI BLOGSPOT ATAU WEBSITE
Pagi sobat blogger,pagi ini ada yg aneh pada blog dan situs online store saya dimana bagian page situs saya muncul sebuah hyperlink beralamatkan www.contenko.com,semakin penasaranya ane coba cari tau tentang alamat link teresebut,alhasil sungguh mengejutkan ternyata konten itu adalah serangan virus yang dilakukan hacker (penjahat cyber).

Dikutif dari yac.mx,Contenko.com redirect adalah salah satu pembajak browser yang dibundel dengan beragam aplikasi berbagi file.Hal ini dapat dilampirkan saat Anda men-download beberapa perangkat lunak bebas dan dieksekusi dengan paket software.Kemudian Contenko.com redirect akan muncul di Google Chrome Anda, Mozilla Firefox atau Internet Explorer.Pada awalnya Anda mungkin berpikir bahwa itu adalah ekstensi browser yang baik dan berguna, tetapi sebenarnya itu terkait dengan kegiatan berbahaya dari penjahat cyber. Contenko.com redirect dapat mengubah pengaturan default browser Anda yang akan menyebabkan ton masalah redirect menunjuk ke situs berbahaya.Homepage Anda dapat diubah juga. 

Contenko.com redirect akan memberikan banyak hasil pencarian yang tidak diinginkan.Anda pasti akan diarahkan ke beberapa situs web yang Anda mungkin belum pernah lihat sebelumnya.Sebagian besar situs web tersebut akan memiliki banyak iklan yang mengganggu dan mereka akan mempromosikan beberapa aplikasi yang tidak diketahui untuk Anda, mungkin Anda dipaksa untuk membeli mereka juga.Yang paling penting adalah bahwa halaman tersebut berisi ancaman setan lain juga.Anda akan mendapatkan terinfeksi Trojan atau Ransomware jika Anda meninggalkannya di sana. Contenko.com redirect juga register informasi pribadi Anda seperti login, password dan riwayat browsing.

Wow  sungguh serangan yang menyebalkan bukan..!!! Namun saya punya tip jitu untuk menghilangkan si kutu busuk ini caranya sangat mudah.Anda tinggal unisntall mozilla anda dan isntal ulang lagi browser mozila versi terbaru selesai masalah,dan jangan lupa untuk membackup seluruh bookmark anda di mozila,sebelum unitall.
Ini Tampilan Link yang menyebalkan itu
CARA MENGHILANKAN LINK WWW.CONTENCO.COM  DI BLOGSPOT ATAU WEBSITE


 

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkomentar DI Blog site Znet Hyperlink

Receba Nosso Feed

Receba Todas as Nossas Atualizações em Seu E-mail: