1C-Y1lAlqmGQsCm5xZd5PkYmcHU Heboh Boneka Sex Jepang Yang Mirip Wanita Asli | Dutch Wife | Harga Dutch Wife | | Znet Hyperlink
publicidade
publicidade
publicidade
publicidade
publicidade
publicidade
publicidade

Heboh Boneka Sex Jepang Yang Mirip Wanita Asli | Dutch Wife | Harga Dutch Wife |

Jumat, 15 Agustus 2014

Toko Belanja Anda
Jepang memang negara yang sangat kreatif,berbagai tehnologi dapat mereka temukan,namun yang sangat heboh beberapa minggu terahir adalah Boneka Sex Jepang Yang Mirip Wanita Asli atau Dutch Wife,sebenernya boneka sek ini sudah lama beredar namun belum sempurna seperti yang beredar saat ini.

Adapun Produsen boneka seks ini adalah Orient Industry. Menurut perusahaan itu, boneka seks inovasi terbaru mereka dibuat untuk memenuhi kebutuhan biologis kaum Adam. Di mana, rambut, mata dan kulit dibuat mirip manusia asli. Kendati demikian, boneka tersebut dibuat dari bahan baku karet. Perusahaan itu bahkan telah siap mengirim boneka bagi pemesan dalam hitungan hari.

Menurut pihak Orient Industry, boneka inovasi mereka terbuat dari silicon berkualitas tinggi. Sehingga hasilnya mirip perempuan nyata. Perusahaan itu mengklaim, bagi pembeli boneka tersebut, nantinya tidak menginginkan pacar lagi. Tidak hanya dibuat secantik mungkin, boneka tersebut juga dilengkapi dengan berbagai pakaian khas, seperti pakaian perawat, dan sekretaris seksi.WOOW.

Saat ini ada banyak website dalam negeri yang menjajakan Dutch Wife. Umumnya website-website tersebut selain menjual boneka seks, juga menawarkan berbagai macam jenis alat bantu seks lainnya, termasuk obat-obatan pembangkit gairah seks bagi pria. Hampir semua toko online yang menjual Dutch Wife memberlakukan sistem pemesanan dan pengiriman tanpa ada fasilitas tatap muka antara penjual dan pembeli atau COD (cash on delivery). Konsumen dapat melakukan pemesanan via aplikasi perpesanan instan BBM ataupun melalui nomor telepon seluler yang tersedia. Dutch Wife yang dijual di Indonesia menggunakan bahan karet dan juga bisa bergetar dan mengeluarkan suara berkat penggunaan daya baterai AA. Kisaran harga yang tercantum mulai dari Rp 1 hingga 2 juta. Sebagai perbandingan, Dutch Wife buatan Orient Industry di Jepang dipasarkan dengan kisaran harga 1.000 poundsterling atau sekitar Rp 19 jutaan (kurs 1 poundsterling = Rp 19.000). Kemungkinan ada perbedaan dari sisi kualitas.


















0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkomentar DI Blog site Znet Hyperlink

Receba Nosso Feed

Receba Todas as Nossas Atualizações em Seu E-mail: