1C-Y1lAlqmGQsCm5xZd5PkYmcHU LOKASI PANTAI BARON GUNUNGKIDUL JOGJAKARTA | Znet Hyperlink
publicidade
publicidade
publicidade
publicidade
publicidade
publicidade
publicidade

LOKASI PANTAI BARON GUNUNGKIDUL JOGJAKARTA

Kamis, 07 November 2013

Toko Belanja Anda
pantai baron jogjakartaBerlibur adalah sebuah kebutuhan yang perlu bagi manusia apalagi rutinitas kerja di kantor yang lama-lama bikin jenuh maka dari itu perlu bersantai menghilangkan kejenuhan itu,Nah ane punya tempat rekomendasi wisata pantai yang cukup menarik untuk di kunjungi di Jogjakarta namanya adalah pantai Baron.Ane sudah mengunjungi tempat ini tiga kali namun masih belum puas.

Sedikit informasi tentang tentang pantai ini,Pantai Baron terbentuk karena pertemuan air laut dan air tawar. Dimana air tawar berasal dari sungai yang memiliki muara di salah satu sudut pantai ini.inilah yang membuat pantai ini sangat berbeda dari pantai lainya di jogjakarta.

pantai baron jogjakartaselain wisatawan lokal pantai ini juga sudah sering sekali dikunjungi wisatawan asing dari berbagai negara,tidak perlu kwatir bagi anda yang mau berkunjung ke pantai ini karna akses menuju pantai ini sudah sangat nyaman ada banyak cindramata yang bisa anda beli buat oleh-oleh.Selain itu anda juga bisa menikmati beraneka ragam jenis ikan laut hasil dari tangkapan nelayan lokal untuk disantap di bibir pantai.

Dan ini ada beberapa hasil jebretan pas ane  pleseran sama keluarga hahhahhaaa gaya ya kata-katanya pelesaran hehehe,munkin berlibur kali ya kata-kata yang bener.
pantai baron jogjakarta

pantai baron jogjakarta
pantai baron jogjakarta


















Demikian postigan kali ini hanya untuk berbagi saja,mudah-mudahan agan-agan bisa berkunjung ketempat wisata pantai baron ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkomentar DI Blog site Znet Hyperlink

Receba Nosso Feed

Receba Todas as Nossas Atualizações em Seu E-mail: