1C-Y1lAlqmGQsCm5xZd5PkYmcHU LOKASI PANTAI INDRAYANTI DI GUNUNGKIDUL JOGJAKARTA | Znet Hyperlink
publicidade
publicidade
publicidade
publicidade
publicidade
publicidade
publicidade

LOKASI PANTAI INDRAYANTI DI GUNUNGKIDUL JOGJAKARTA

Kamis, 07 November 2013

Toko Belanja Anda
Terimakasih sudah berkunjung di blog saya, kali ini gue mau bagi cerita tentang liburan gue kemaren tanggal 6 November 2013 ke pantai Indrayanti Gunungkidul,Jogjakarta yang dibilang sama orang-orang pantainya masih perawan,buat agan-agan di seluruh indonesia pantai ini sangat wajib anda kunjungi apalagi agan suka jebret-jebret pas banget disini tempatnya.

Jogjakarta terkenal dengan banyaknya pantai yang masih perawan. Meski demikian, rupanya ada satu pantai di Gunungkidul Jogjakarta yang memiliki suasana ala Bali. Restoran dan cottage berjejer di sekitar pantainya. Inilah dia Pantai Indrayant.

pantai indrayanti gunungkidul jogjakartaPenyebutan nama Pantai Indrayanti sebelumnya menuai banyak kontraversi. Indrayanti bukanlah nama pantai, melainkan nama pemilik cafe dan restoran. Berhubung nama Indrayanti yang terpampang di papan nama cafe dan restoran pantai, akhirnya masyarakat menyebut pantai ini dengan nama Pantai Indrayanti. Sedangkan pemerintah menamai pantai ini dengan nama Pantai Pulang Syawal. Namun nama Indrayanti jauh lebih populer dan lebih sering disebut daripada Pulang Syawal. Keterlibatan pihak swasta dalam pengelolaan Pantai Indrayanti rupanya turut membawa dampak positif. Berbeda dengan pantai-pantai lain yang agak kotor, sepanjang garis pantai Indrayanti terlihat bersih dan bebas dari sampah. Hal ini dikarenakan pengelola tak segan-segan menjatuhkan denda sebesar Rp. 10.000 untuk tiap sampah yang dibuang oleh wisatawan secara sembarangan. Karena itu Indrayanti menjadi tempat yang nyaman untuk dikunjungi. Dan ini saya share hasil photo-photo sama anak bini pakai kamera hp maaf hasil gambarnya kurang tajam maklum belum punya kamera DSLR.
pantai indrayanti gunungkidul jogjakarta


pantai indrayanti gunungkidul jogjakarta
pantai indrayanti gunungkidul jogjakarta
Demikian postigan kali ini hanya untuk berbagi saja,mudah-mudahan agan bisa berkunjung ketempat wisata pantai Indrayanti ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sip keren pantinya bro....

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkomentar DI Blog site Znet Hyperlink

Receba Nosso Feed

Receba Todas as Nossas Atualizações em Seu E-mail: